Jumat, 31 Agustus 2012

Press Conference and Public Launching UI Fashion Week 2012


Barli Asmara designer muda alumni Universitas Indonesia

Untuk pertama kalinya, sebuah pergelaran fashion yang diadakan oleh salah satu kampus bergengsi di Indonesia bertajuk UI Fashion Week 2012 akan digelar selama empat hari berturut-turut di Kuningan City, Jakarta pada tanggal 30 Agustus hingga 2 September nanti. Melalui konferensi pers yang diadakan pada hari Rabu (30/8) siang di Kuningan City, sejumlah designer-designer muda dan berbakat dari mahasiswa maupun alumni Universitas Indonesia akan mengisi perlehatan akbar ini.

Beberapa tenant dan designer yang turut berpartisipasi dalam acara UI Fashion Week 2012 adalah sebagai berikut: Barli Asmara, Danjyo Hiyoji, Ghea Panggabean, LENNOR by Lenny Agustin, Legal & Crime, Zalora, Ophidio, Old Blue Co., Jack Hammer, de.cada.dia, Canvas Label, X(S)ML, Alexalexa, Nainsook, dan masih banyak lagi. Selain itu, sejumlah atlet street ballers, alumni-alumni UI Allstar dan atlet sepakbola Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, Riyandi Angki, Simon Mcmenemy dan Febriyanto turut serta menjadi model dalam UI Fashion Week 2012 ini, terang talent & tenant coordinator, Tasya Kuswardani.

Mengambil tema United Intergrated Nation of Creation, UI Fashion Week 2012 bertujuan untuk mewujudkan orang-orang muda Indonesia yang kreatif di dalam dunia fashion, sehingga pergelaran akbar ini sangat didukung penuh oleh kementerian perdagangan dan kementerian pariwisata Indonesia.

“UI Fashion Week 2012, diharapkan menjadi sebuah kesempatan bagi para mahasiswa Universitas Indonesia untuk menggali potensi maupun menumbuhkan/melahirkan designer-designer baru dalam melestarikan warisan leluhur bangsa Indonesia, sehingga dapat menjadi sesuatu produk atau brand-brand yang bernilai dan berkualiatas”, tutup Bapak Doddy Edward, Direktur Pengembangan Produk Ekspor dan Ekonomi Kreatif, Ditjen Pengembangan Ekspor Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More