Jumat, 10 Agustus 2012

JAVA SOULNATION 2012 “Love, Party ‘n Reunion”


Oleh: Mohammad Dimaz Nugraha



Suasana press conference



Pentas musik Java Soulnation Festival kembali digelar tahun ini. Festival bagi pecinta musik RnB dan Soul tersebut, kali ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut di Istora Senayan, Jakarta, pada 28 hingga 30 September 2012 mendatang. Melalui konferensi pers yang diadakan pada hari Rabu (1/8) kemarin di Hotel Sultan, Jakarta, sejumlah nama-nama artis internasional yang akan mengisi acara dalam Java Soulnation kelima itu pun telah diumumkan. Berikut adalah musisi impor yang telah dipastikan tampil dalam pergelaran acara ini.

James Morrison, Robin Thickie, Hercules & Love Affair, Valerius, Color Me Badd, Bone Thungs & Harmony, dan Jay Sean.  

Pihak Java Festival Production juga membeberkan sejumlah nama lokal yang akan unjuk gigi di gelaran festival musik urban bertaraf Internasional ini.

Bubugiri, Bottlesmoker, Stereocase, Tulus, Raisa, Backalley, Bayu Risa, Easy Tiger, ‘Dis & That’, Rafi and the Beat Experience, Project 9 (kolaborasi RAN dan Soulvibe), Sandhy Sandoro dan penyanyi pria Indonesia yang berhasil menjadi finalis Norwegian Idol pada tahun 2006, Wisnu. 

Penjualan tiket Java Soulnation 2012 sendiri dibagi menjadi dua tahap, presale dan normal. Harga tiket presale untuk per hari nya sebesar Rp 300 ribu dan untuk tiga hari dijual seharga Rp 700 ribu. Sedangkan harga tiket normal dijual sebesar Rp 500 ribu per hari dan Rp 1,4 juta untuk tiga hari.  Dalam kategori special show yang menampilkan James Morrison dan Robin Thickie, penjualan tiket dibagi menjadi dua kelas, tribune dan festival. Tiket presale dijual dengan harga Rp 220 ribu untuk kelas tribune dan untuk kelas festival Rp 520 ribu.

Mengambil tema “Love, Party ‘n Reunion” Java Soulnation Festival tahun ini, sengaja dipersembahkan menjadi sebuah acara yang sangat tepat untuk berkumpul, berpesta, dan bertemu dengan orang-orang yang dicintai, dan juga untuk bereuni dengan kawan atau sahabat lama. 

Untuk info lebih lanjut:


Photo: Mohammad Dimaz Nugraha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More