Rabu, 19 Desember 2012

Press Release "GOOD.PARTY"



PRESS RELEASE “GOOD.PARTY”: 
GOOD.FRIENDS 6th Anniversary

Menyambut akhir tahun 2012  “Good.Friends”, sebuah wadah pecinta sebuah band indie dari Jakarta yaitu GOODNIGHT ELECTRIC kembali membuat sebuah event kegiatan dalam rangka ulang tahunnya yang ke-6.


Event berlangsung sejak tanggal 15 Desember 2012-22 Desember 2012. Dimulai dari pre-event yang dimulai pada hari Sabtu, 15 Desember 2012 bertempat di Prambors Concept Store Jalan Adhityawarman, Jakarta Selatan, kemudian puncak dari event tersebut akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 22 Desember 2012 di Lapangan Parkir Prambors Radio Jalan Adhityawarman, Jakarta Selatan dan akan dimeriahkan oleh penampilan dari Goodnight Electric.

“Event Good.Party berlangsung tiap tahunnya untuk merayakan ulang tahun Good.Friends. Dan Alhamdulillah sampai sekarang kita (red: Good.Friends) sudah sampai diumur 6 tahun,” demikian dipaparkan Indika Sumardi, penanggung jawab event Good.Party 6th Anniversary 2012 ini.  Seluruh rangkaian event Good.Party ini berlangsung atas kerjasama Good.Team Organizer dengan Prambors Concept Store dan support dari media, seperti Free Magz, Deathrockstar, Berisik Radio, MaluDigital, KVLTMAGZ, Kanaltigapuluh Radio, PedemunegeRI dan Depanmonitor.

Deskripsi Kegiatan
Rangkaian Event Good.Party tahun ini terdiri dari pre-event dan main event berupa music performance. Selain itu disela-sela acara akan ada juga art exhibition, bazzar dan Launching Merchandise terbaru dari Goodnight Electric.

Pre-event
Kegiatan pre-event dibuat sebagai opening event, berupa music performance dari Ar and Li, Light Avenue dan Erik Indarto serta art exhibition yang bekerja sama dengan Prambors Concept Store. 

Main-event
Acara puncak dari event Good.Party di Prambors Concept Store akan ada launching official merchandise Goodnight Electric, bazaar, Video Play dan pastinya music performance dari band TV-OUT, Sondemost, Burial Of World, Project Cyrios, Sunday Caraosel, Mataharibisu, Surat Kecil, Light Avenue, Radio Killer, Dyztrx, We're Just Lil' Guys, Neverland, The Sanwani dan Erik Indarto serta akan ditutup penampilan dari GOODNIGHT ELECTRIC.

Oleh: Mufli El

-------

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:
Divisi Media dan Public Relations
Telp : 081219788724 (Mufli) / 082111551169 (Sinta)
Twitter : @GoodFriendsTeam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More