Jumat, 10 Februari 2012

Classic Rock di Masa Kini

     Tidak mudah untuk mencapai sebuah kejayaan. Begitu-pun dalam urusan bermusik. Tapi itu tidak mempengaruhi niat dari Cliffhangers untuk tetap meramaikan kancah musik Rock di Indonesia. Cliffhangers yang terbentuk di tahun 2007 ini, mencoba memberikan karya-karya mereka yang idealis dengan karakter mereka sendiri.
     Dengan beranggotakan Nanggala(Vocal & Guitar), Angga(Guitar), Adit(Bass), dan Donny(Drum), Cliffhangers yang mengambil nama dari sebuah film di tahun 1993 ini mencoba menyuguhkan musik Rock yang cukup menghentak disetiap lagu mereka. Bongkar pasang personil diawal terbentuknya band ini pun tidak menjadi hambatan yang berarti, karena terbukti hingga saat ini mereka masih mampu bertahan. Beberapa panggung di Jakarta dan sekitarnya pun telah dapat mereka taklukan.
Banyaknya pengaruh band disetiap personil tidak membuat mereka kesulitan dalam menciptakan karya selama masih berada didalam payung Rock itu sendiri. Kita bisa menemukan beberapa nuansa Led Zeppelin, ACDC, Deep Purple, Jimmi Hendrik, dan yang lainnya di setiap lagu mereka.
      
    
http://myspace.com/cliffhangerssquad
http://reverbnation.com/cliffhangers
http://twitter.com/Cliffhangers_


Written : agildaridulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More