Rabu, 28 Maret 2012

GOOD.TEAM PRESENT "FRIENDS NIGHT V.5"




FRIENDS NIGHT v.5 sebuah acara mutakhir yang didedikasikan dari GOOD.FRIENDS untuk GOODNIGHT ELECTRIC. Acara yang diselenggarakan tanggal 24.03.2012 ini diadakan di Dea Tower, Ground Floor Mega Kuningan, Jakarta (@ Panacea Resto), acara FRIENDS NIGHT ini sendiri sudah di adakan untuk yang ke-5 kalinya. FRIENDS NIGHT v.1 diadakan di Darmint Cafe yang sekaligus bertepatan dengan anniversary Goodnight Electric dan anniversary 1st Good.Friends, FRIENDS NIGHT v.2 diadakan di Cikini, FRIENDS NIGHT v.3 di Breww, FRIENDS NIGHT v.4 di FX, dan FRIENDS NIGHT v.5 di Panacea Resto.

Mari kita bahas saat acara berlangsung! Di buka oleh duo MC yang absurd, penuh dengan silat-silat lidah yang mahir membuat audience yang datang terhibur olehnya. Masuk ke pengisi acara pertama dibuka oleh BLHB yang mengusung genre 8bit Music/Chiptunes. HOUSE mendapat giliran selanjutnya, band yang mengusung British Pop ini tampil dengan aduhayy. Lalu dilanjutkan oleh THE SANWANI, MR. CLAUDIO, ROOINS yang sama-sama mengusung genre Power Pop. WHITE COLLAR BOYS (British Pop) yang selanjutnya menunjukkan potensi mereka di FRIENDS NIGHT. "Sorry nih, agak berantakan. maklum belum latihan ini", ucap Avi (Vokalis) setelah memainkan lagu ke 2, tapi mereka tetap kece sampai lagu ke-3 yang sekaligus menjadi lagu terakhir WCB. Band yang satu ini sangat berbeda dari band-band lain yang mengisi acara ini, dengan bermodalkan genre Hardcore mereka berhasil membuat crowd semakin memanas. Lalu di susul SKIPPOP (British Pop), STARWICK (Geek Rock), ONE MAN KARAOKE (Power Pop), dan THE CELLO (Power Pop) yang menjadi senjata pamungkas sebagai band terakhir sebelum GOODNIGHT ELECTRIC.



WHOZZZAAAA.. GOODNIGHT ELECTRIC yang sudah bersiap untuk membuat crowd menjadi S.U.P.E.R.B!! Walaupun GOODNIGHT ELECTRIC pada malam itu minus Oomleo dan di gantikan oleh Udin Kobra (Manager GE) tapi penampilan mereka tetap skkooyyy!! "Sebenarnya GOODNIGHT ELECTRIC bisa saja bubar, tapi berkat support dari kalian (GOOD.FRIENDS) kami akhirnya semangat lagi untuk jalan kembali", ujar Batman (Vokalis+Programmer GE). Sebuah band tanpa dukungan penuh dari fans itu memang sangat di butuhkan, istilahnya fans dan band-nya itu simbiosis mutualisme!! Dengan song-lists dari album pertama dan kedua hingga lagu baru dari GOODNIGHT ELECTRIC membuat penonton ber-ajojing bersama. ENJOYY!!! Yup, lagu ke-10 menjadi lagu terakhir dari GOODNIGHT ELECTRIC, dengan membawakan lagu The Supermarket I Am In.

Di Akhir acara, kami sempat berbincang dengan salah satu dedengkot GOOD.FRIENDS untuk lebih tahu tentang acara ini.

M.A.L.U: Gimana sih bisa tercetus pikiran untuk membuat acara FRIENDS NIGHT?
MAIL: Awalnya sih GOOD.FRIENDS  nongkrong-nongkrong biasa sama Batman, Oomleo, Bondi di Ruang Rupa, lalu sempat kepikiran kenapa kita gak bikin acara aja dengan tujuan naikin nama GOODNIGHT ELECTRIC lebih luas lagi, dan juga ajang silaturahmi antar GOOD.FRIENDS. Yaudah akhirnya terlaksana acara FRIENDS NIGHT.
M.A.L.U: SEEDDAAPP!!! Nah, harapan lo untuk GOOD.FRIENDS dan GOODNIGHT ELECTRIC tuh apa sih gengs?
MAIL: Harapan gue yaaa kepengen temen-temen GOOD.FRIENDS sukses di bidangnya, seperti di bidang seni, band dan banyak lagi. Jangan lupa juga sama GOOD.FRIENDS yang lain kalo kita itu dulu sama-sama berjuang, dan ngerasain-lah senang dan susahnya sama-sama. Kalau harapan gue buat GOODNIGHT ELECTRIC yaa cepet-cepet selesain album ke-3, udah gak sabar gue juga nungguin album ke-3 hehehe. lebih sukses lagi dalam berkarya dan jangan lupa juga lah sama GOOD.FRIENDS!!

WOOP-WOOP, tentunya masih akan ada lagi FRIENDS.NIGHT Vol. selanjutnya. Kita nantikan gengsss!!!


--segrrerra--

Written: aldooink
Photo: @goodfriendsteam + aldooink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More