Jumat, 30 Maret 2012

Anthrax Akan Membuat Jakarta Semakin Panas Hari Ini





Jakarta 31 Maret 2012 Yeaahh!!! Jakarta weekend ini sangat ini panas dari mulai suhu yang  semakin meningkat ditambah pula dengan rencana kenaikan harga BBM yang membuat kemaren para demonstran ricuh. Tapi dengan semua itu tidak mengurungkan niat Anthrax untuk bermain di Jakarta Indonesia pada hari ini Sabtu, 31 Maret 2012 di Pantai Carnaval Ancol Beach City Jakarta. Anthrax dan juga HellYeah akan semakin membuat Jakarta semakin panas, dimana para metal head dari segala penjuru Indonesia akan hadir disini.
Dimana penggemar Anthrax di Indonesia untuk siap-siap menyaksikan konser yang sudah lama ditunggu – tunggu, mereka telah mendarat di Indonesia, Kata Bapak Ditter selaku Media & Promotion manager dari promotor Blade Indonesia yang mendatangkan Anthrax. Band yang terdiri dari 5 personel yaitu Charlie Benante (Drum), Scott Ian (guitar), Frank Bello (Bass), Rob Caggiano (Guitar), Joe Belladonna (Vocal) sudah tiba di Jakarta dan Scott Ian dari Anthrax kemarin langsung Press Conference dengan rekan media di Hotel Sheraton Media Jakarta. “Yeah” suatu teriakan yang dilontarkan Scott Ian ketika tiba di Press Conference kemari sore, dan suatu perjalanan yang sangat panjang dan memakan waktu sekitar 25 jam dari rumahnya sampai ke hotel di Jakarta. Dan mereka sangat siap untuk tampil hari ini, dimana konser Anthrax ini dapat dibilang special karena ini kali pertama dan khusus untuk tampil di Jakarta, kedatangan mereka khusus untuk membayarkan rasa pecinta thrash metal menikmati konser yang sangat ditunggu karena mereka sudah menunggu penampilan Anthrax sejak lama. Konser tour di Jakarta sempat tertunda pada bulan Desember 2011 lalu, karena ibu dari personel Anthrax Charlie Benante dan Frank Bello mengalami sakit dan akhirnya mereka menunda tournya ke Indonesia dan Jepang. Anthrax akan menghapus kekecewaan dari tour yang tertunda ini dan akan menampilkan penampilan terbaiknya dengan menjadikan kesan tersendiri bagi fans fans nya di Indonesia. Dan sebelum Anthrax main, para metal head pun disuguhi oleh band yang wajib ditonton, HellYeah band Heavy Metal dari Amerika ini membuka konser Anthrax di Jakarta yang terdiri dari Chad Gray dan Greg Tribbett (Mudvayne), Tom Maxwell (Nothingface), Bob Zilla (Damageplan), dan Vinnie Paul (Pantera dan Damageplan)
        Tiket yang dijual dari pihak promotor untuk festival A Rp 420.000 dan untuk festival B Rp. 300.000. dan tiket masih akan tersedia di on the spot . Jadi yang belum membeli tiket silahkan lari-lari kecil menuju venue jika ingin menonton band cadas ini.

Written by Raka Aji Saputra
Photo by Greg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More