Sabtu, 07 Januari 2012

EP yang Tidak Mengerti Artinya dari Roman Foot Solders

           



Salah satu band Jakarta ber-genre electronica indie, Roman Foot Soldiers, yang terbentuk dibawah label Sinjitos Records pada Agustus 2011 lalu me-release EP berjudul “KITSILANO”, entah apalah arti dari nama itu. Roman Foot Soldiers sendiri terdiri dari Tim Matindas (Vokal), Albert Luky Ginting (Drum), Reza Adhitama (Bass), Prianka Regana Bukit (Guitar), Josh Hartana (Synth), dan Gondang Prabowo (Guitar) berdiri ditahun 2005. 
“KITSILANO” dibuka dengan track pertama “You Make Me Feel Like Summer”, ketika  pertama mulai mendengarkan lagu tersebut, kepala kita diajak bergoyang dengan asik. Hentakan eksentrik dan suara synth serta vocal yang mendukung, cocok untuk didengarkan ketika malam hari dengan lampu dimatikan. Lalu dilanjutkan dengan lagu kedua “Streets Without Signs”, di lagu kedua ini electronica dengan beat-nya semakin terasa dan diawali dengan suara gitar akustik.
Di track ke-3, lagu “Waterfront” yang juga terdapat di myspace mereka dimasukan kedalam EP ini. Lagu dengan background hentakan drum yang variatif ini sangat easy listening, simple dan tetap dipenuhi oleh masing-masing instrument dari para personilnya. Dan EP ini ditutup dengan Direct Action remix lagu “Waterfront” feat. Anindita Saryuf yang merupakan Vokalis dari Santamonica. “KITSILANO” yang sempurna, walaupun tidak tahu arti Kitsilano sendiri itu apa. Tapi mungkin ketika kalian mendengarkan EP ini kalian bisa mengartikannya sendiri.
Yeah that’s it Electronica Rock! Saat ini Roman Foot Soldiers sedang mempersiapkan album debutnya dibawah label Sinjitos Record dan dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2012 ini. Cheers :)

Written by Raka Aji Saputra
Contact writter raka.malu@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More