Senin, 14 November 2011

Apapun Itu (EP JUDE)


review ep from Jude (Apapun Itu)
Band yang satu ini baru saja mengeluarkan Ep dalam bentuk digital atau non fisik alias download (Namun legal lho).
Yeah kita sambut JUDE, teeettt.
 Tim M.A.L.U. sendiri sudah pernah melihat sebelumnya, perform dari Jude di eastern promise. Mereka main  dieastern promise itu main di acara launching albumnya Bangku Taman balik lagi ke jude. Pas pertama kali tim M.A.L.U. melihat performnya dan mendengar musiknya wow ini band juga menyita perhatian orang di eastern promise waktu itu. Sebelum menonton di eastern promise tim M.A.L.U. belum mengetahui band ini. Lentunan lead guitar dan juga di dukung dorongan  vocal yang bernuansa jadul dan juga backing vocal suara wanita serta keyboard yang  menambah musik ini asik untuk menggoyangkan kepala dan kaki secara reflek. apapun genre musik ini yang penting musiknya  memang asik buat di dengar. that's rock man! but easy listening (apakah folk, pop, rock) apapun itu. Dan sudah lama setelah  nonton di eastern promise rakamateur belum melihat perform jude lagi. Dan akhirnya menonton kembali jude bahkan di televisi. Wow, ternyata bang gondrong potong rambut walaupun masih gondrong. Dan ternyata oh ternyata mereka juga membagikan Free Ep dalam bentuk download. wohooo.  Tim M.A.L.U. belum sempat download pas hari itu mereka memberi link nya. Dan baru sempat  mendownload besoknya. Yaa tadi pagi baru saja tim M.A.L.U. download, dan langsung memasukannya ke ipod salah satu  Tim M.A.L.U. .
Tak sengaja langsung kepencet lagu yang berjudul "bidaman", next playing secara shuflle  "Sadar dan Tersenyumlah" wow asik lah buat nge roll kepala. Vintage banget dari karakter 2 vocal itu.

lanjut ke Sikadelong yang lagunya berdurasi panjang sekitar 9menit 20 detik, mungkin  Tim M.A.L.U. manafsirkan lagu ini yang sebenernya judulnya sikat dulu makanya jadi sikadelong ( Haha sotoy ye  Tim M.A.L.U. ) soalnya dilagu ini hanya berisikan instrumen musik saja tanpa vocal dan lyrics tapi tetap asik dan that's rock . next ke ''Mauku Maumu'' dan ''Tentang Seorang Teman'' 2 lagu ini membuat EP Jude semakin sempurna dan kuping tidak mau beranjak dari lagu EP Apapun Itu.


"Apapun Itu " itulah nama EP Jude yang berisikan Track 1 - track 5:
Mauku Maumu
Bidaman
Sikadelong
Sadar dan Tersenyumlah
Tentang Seorang Teman

Asik asik teman lagu mereka, ayo segera download di

oh iya sampai lupa ini formasi mereka, tak kenal maka tak sayang.
JOE CRUZ - GITAR, VOKAL
LUKMAN SURANATA.W- DRUM
KANEKO GLORIA - KEYBOARD, VOKAL
YEHEZKIEL TAMBUN - GITAR, VOKAL 
Cheers #MaluMusic

Written by Raka Aji Saputra
Contact the writer at raka.malu@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More