Selasa, 29 November 2011

Review Brightspot Market 2011



Brighspot Market 2011, sebuah konsep ritel lifestyle yang unik yang sudah kali kedua diadakan dengan tujuan untuk mengumpulkan lokal dan internasional desainer, seniman mauipun pengecer untuk menampilkan berbagai produk yang sedang in di dunia urban, inovative dan mereka dapat mendeskripsikan karya mereka ke audiens yang lebih besar.
Kali ini Brightspot Market 2011 diadakan di Plaza Senayan level 5 dari tanggal 24-27 November 2011. Ruangan yang dipakai untuk brightspot kali ini adalah lokasi yang dulu pernah dijadikan tempat bowling seluas 3.500 meter persegi dan lebih dari 130 stan meramaikan brightspot tahun ini. Produk yang lebih ditonjolkan kali ini adalah boots dan denim yang sedang trend. Beberapa merek terbesar baik lokal maupun internasional yang tersedia dan rata-rata mereka meluncurkan beberapa karya terbaru mereka di Brightspot Market tahun ini.
Terbukti dari ramainya para invitation yang datang khusus di opening dan meledaknya di hari berikutnya. Beberapa produk telah SOLD OUT baik dari karya terbaru mereka maupun produk yang tersedia. Dan di hari terakhir mereka menyuguhkan hiburan DJ dari lokal serta beberapa cafe yang menjual kue-kue lezat untuk memuaskan para pengunjung di Brightspot Market. Semua yang datang ke Brightspot Market berpenampilan dengan gaya unik ala mereka sendiri. 

"Style is an expression of individualism mixed with charisma. Fashion is something that comes after style”. http://thinkexist.com/i/sq/as0.gif John Fairchild quotes




Written by Hery Suryanto
Photos by Ardi Widja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More