Senin, 05 Desember 2011

Roadshow MLD “BLASH OUT” Goes to Campus

Event Roadshow yang sedang dilakukan Djarum Super MLD dengan mempromosikan produk rokok terbarunya. Roadshow yang berlokasi di 7 kampus Jabodetabek dalam setiap minggunya, menampilkan band band lokal yang menarik seperti Andra and The Backbone, Naif, The Time Travellers, Royal Ego dan juga band band disetiap kampus yang didatangi.
Kali ini dalam Roadshow ketiga Djarum Super MLD “Blash Out” menyambangi kampus UNAS di Jakarta Selatan pada hari Selasa 22 November lalu. Sekitar pukul 5 sore, mahasiswa UNAS sudah mulai merapat mendekati stage Blash Out. Dimana acara yang dipandu oleh  Buluk vokalis Superglad sebagai MC ini 



Acara ini dibuka oleh band band dari kampus UNAS-nya sendiri. Setelah band terakhir selesai, giliran The Time Travellers yang kembali mengenalkan musik indorock ala The Tielman Brother. Mereka yang juga bermain rutin di acara roadshow ini menjadikan acara ini sebagai tour mereka. Ini juga yang membuat proses pembuatan album mereka dibulan ini sedikit terganggu. Tanpa satu gitaris mereka yang berhalangan hadir, mereka tetap tampil menarik. Apalagi di lagu terakhir ketika mereka membawakan Shake Baby Shake,  Buluk dari superglad ikut meramaikan permainan The Time Travellers.



Setelah The Time Travellers menggebrak UNAS,  kemudian acara dilanjutkan kembali oleh Royal Ego. Special dari performnya mereka mengajak salah satu musisi perempuan yaitu Nadya Fatira yang memainkan gitar akustiknya. Royal Ego yang kabarnya akan mengeluarkan album baru tahun depan ini berhasil membuat crowd di Unas semakin ramai. 



Dipenutupan acara, band yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa UNAS tampil. Mereka adalah Andra and The Backbone. Hits andalan seperti Main Hati dan Sempurna berhasil membuat penonton sing a long bersama. Dipenampilan kali ini, mereka mengajak Dj Hogi dari Agrikulture untuk tampil. Nice crowd Unas!




Written by Raka Aji Saputra
Photo by Hardiman Widja Seno

Contact the writer at raka.malu@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More