Sabtu, 21 Juli 2012

Es Krim, Musik dan Konsep yang Menyejukkan

Oleh: Rezky Agil P




Pure Saturday

Untuk pertama kalinya festival musik dan es krim pertama di Indonesia diadakan. Adalah Corneto yang  mempersembahkan Corneto Ice Cream and Music Festival yang  bertempat di Kridaloka Kolam Renang Senayan Jakarta pada tanggal 14 Juli 2012. Di sini Corneto benar-benar memanjakan keinginan para remaja untuk bersenang-senang dengan berbagai aktifitas yang disediakan. Mulai dari yang suka art, foto, bernyanyi, hingga yang memicu adrenalin sekali pun. Selain itu, ada juga silent theater outdoor dimana para remaja dapat menikmati film yang diputar di sebuah taman terbuka dengan menggunakan Bluetooth headphone untuk mendengarkan suara dari film yang ditonton. “Corneto menyadari bahwa dunia remaja tidak lepas dari segala kegiatan seru dan menyenangkan, untuk itu Corneto Summer Ice Cream and Music Festival hadir dengan menawarkan berbagai keseruan buat para remaja khususnya Corneto Lovers.” ujar Veronica Utami selaku Marketing Manager Ice Cream Category.

Konsep outdoor dengan tiga buah stage, yaitu Corneto Classic Stage, Corneto Mini Stage, dan Main Stage Corneto Royale Double Choc Stage yang diberikan juga cukup segar dan nyaman. Dengan banyaknya pepohonan disekitar stage dan juga beberapa tempat duduk yang disediakan, penonton dapat menyaksikan suguhan band-band dan artis lokal yang tidak kalah kerennya seperti The SIGIT, Pure Saturday, Andien, Princes, Maliq and The Essential, HIVI, Drew, Project9(Soulvibe+RAN), Endah and Rhesa, dan Sir Dandy. Dan jangan heran jika melihat penjual es krim yang berkeliling disekitar area festival, karena memang sengaja untuk para pengunjung menikmati Corneto favourite mereka.

The Sigit
Iyo 'Pure Saturday' & Rekti 'The Sigit'
Penampilan setiap band juga cukup menarik, seperti Pure Saturday yang tampil dengan beberapa lagu barunya dari album Grey, dan juga tetap membawa penonton bernyanyi ketika membawakan lagu-lagu lamanya. Vokalis Iyo seperti memanfaatkan tema summer ini dengan menggunakan kemeja bunga-bunga dan kacamata hitamnya. Sir Dandy tetap membuat penonton tersenyum dengan ocehannya di sela-sela lagu. Uniknya, ia membawakan kembali lagu “Anggur Merah” dan “Gibson atau Epiphone” yang di awal tampil sudah ia bawakan. Di puncak acara, artis internasional, DEV, yang sedang populer berkat lagu “In The Dark” juga tampil memuaskan para penonton yang hadir.

Foto oleh: Dian Permana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More