Senin, 26 November 2012

Black Star Nominasi VIMA 2013 Music Awards



Black Star mewakili Indonesia di ajang 
VIMA 2013 Music Awards



Tim VIMA baru saja merilis daftar nominasi akhir untuk VIMA 2013 Music Awards. VIMA 2013 dapat dianggap salah satu penghargaan musik independen paling penting di Asia Tenggara (Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei). Pemenangnya akan diumumkan pada malam seremoni pemberian penghargaan pada tanggal 24 Februari 2012 di The View, G Tower, Kuala Lumpur, Malaysia.

Memasuki tahun ke-4 sejak pertama kali diselenggarakan tahun 2008, fokus tahun ini adalah memberikan ruang bagi musisi non-mainstream yang ada di kawasan Asia dan sekitarnya untuk menjadi bintang berikutnya melalui penghargaan yang layak. Platform penghargaan ini sudah berkembang dan kini meliputi para musisi indie dari 4 negara, yaitu Malaysia, Indonesia, Singapura dan Brunei.

Black Star berawal dari scene musik indie di Jakarta yang sedang terasuki aliran rock Britania yang sarat pengaruh band semacam Radiohead, Muse atau Coldplay di awal era tahun 2000an. Band yang diperkuat oleh Emir (vokal), Alul (gitar), Yudi (gitar), Q-nos (bas), Ine (kibor) dan Roby (drum) ini telah merilis satu album pada tahun 2009 yang merupakan album self-titled. Di ajang Nasional, mereka pun menjuarai ajang Indienation 2010.

Kali ini, dua lagu Black Star dinominasikan dalam dua kategori berbeda. Single ‘Never Leave’ yang dirilis oleh CanvasEye Music (USA) mendapat nominasi untuk kategori Best Rock Song. Sedangkan nomor ‘Skizofrenia (PdA Remix)’ dinominasikan untuk kategori Best Genre Bender. Selain itu, Emir, sang vokalis, juga dinominasikan di kategori Best Overall Male Vocalist. Untuk menentukan pemenangnya, diberlakukan sistem voting, karena itu dukungan pecinta musik indie Indonesia dibutuhkan untuk mengharumkan nama bangsa. Voting akan berlangsung mulai 26 November 2012 sampai 28 Desember 2012.

Update mengenai ajang ini dapat diikuti di http://www.facebook.com/VimaMusicAwards atau http://www.bitemymusic.com/

Youtube Channel: http://www.youtube.com/justblackstar

------------------------

More info:
Anca Bahama
Black Star Management
Mobile       : 082 1234 241 83
Blackberry : 214BA269

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More