Selasa, 13 November 2012

Free Download Single Album #TanpaDistorsi "Sampai Akhir Nanti"




Dengan mengucap rasa syukur, setelah perdebatan cukup panjang, akhirnya keluar juga Single Free Download album akustik "TANPA DISTORSI", yaitu "Sampai Akhir Nanti., lagu ini sebelumnya masuk kedalam album ketiga kami, "FLAMBOYAN", dimana album ini sering kali di kategorikan "album gagal" oleh para Heroes (red: sebutan fans Superglad) dan juga oleh media, namun ada juga heroes yg tidak masalah dengan album ini begitupun juga media.

Sebenarnya bagi kami sendiri, tak ada yang salah dengan album "FLAMBOYAN" , itu hanya "sisi lain" dari Superglad saja, yang mungkin tak semua orang bisa menerimanya. Dan dengan single Free download ini, kami ingin merefresh ingatan para Heroes, dengan memberikan sentuhan "akustik" di lagu ini semoga bisa di terima dengan baik.

Lagu ini bertemakan cinta, versi aslinya sendiri (dalam album Flamboyan) lagu ini memang tidak begitu "keras", namun tetap dengan karakter "rock" Superglad. Dan dalam versi album "TANPA DISTORSI" lagu ini berubah menjadi akustik manis ala "Giox, Luks, Akbar & Dadi" tak lupa dengan sentuhan orkestra ala "Luks".



So, selamat menikmati single Free download "Sampai Akhir nanti" dari album terbaru kami "TANPA DISTORSI", enjoy!




Foto: Print Screen on http://www.purevolume.com/new/superglad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More