Jumat, 09 November 2012

Press Release Web Launching of GoodNewsFilm.net





Nama GoodNews Film muncul pada akhir 2011 atas prakarsa Ari Rusyadi, Nicholas Yudifar, dan M. ‘Chacha’ Ariefiansyah dalam proses pembuatan rockumentary ‘Mocca: Life Keeps on Turning’. Film tersebut jugalah yang akhirnya menjadi karya perdana yang mengawali perjalanan dari GoodNews Film sebagai sebuah studio produksi.

‘Live at Djakartmosphere 2011’ merupakan karya kedua GoodNews Film (bekerja sama dengan G Production). 1000 keping rilisan pertama dari DVD ‘Live at Djakartmosphere 2011’ diluncurkan pada April 2012. 

Setelah berdiri selama kurang lebih satu tahun, kini GoodNews Film meluncurkan website pribadi yang beralamat di www.GoodNewsFilm.net. Hal ini dilakukan sekaligus untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan keberadaan GoodNews Film sebagai studio yang memproduksi berbagai macam bentuk audio-visual ke khalayak umum.

Pada GoodNews Film’s web launching event tanggal 15 November mendatang, selain akan diadakan screening ‘Live at Djakartmosphere 2011’, juga akan dipertunjukkan untuk pertama kalinya, showreel GoodNews Film yang merupakan perpaduan karya-karya dari Ari Rusyadi dan Nicholas Yudifar, dua sutradara muda yang tergabung di GoodNews Film. 

Acara GoodNews Film’s web launching sekaligus menjadi penutup dari rangkaian pameran ‘Flashback’ - Gambar Selaw yang telah berlangsung dari tanggal 1 November. Acara ini menghadirkan music performance dari Titotessa, dan dipandu oleh dua orang MC yang mewakili GoodNews Film dan Gambar Selaw (Chacha dan Sahal).

 -------

Contact:
Shirley 
085782109588
shirebel@gmail.com


Good News Film:
Jl. Tebet Barat Dalam VII D no. 28 
Jakarta Selatan 12810
+62 857 821 09 588
GoodNewsFilm.net
shirebel@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More