Senin, 19 November 2012

Web Launching GoodNews Film.net






Kamis (15/11) malam lalu, bertempat di Om Duleh, Tebet, GoodNews Film secara resmi meluncurkan website yang beralamat di www.GoodNewsFilm.net. Peluncuran website GoodNews Film ini dilakukan dalam rangka mengukuhkan keberadaan GoodNews Film sebagai sebuah studio produksi yang memproduksi berbagai macam bentuk audio-visual.

Acara dibuka dengan penampilan musik dari Titotessa. Pada kesempatan malam itu pula, diadakan premiere screening video showreel GoodNews Film yang berisikan cuplikan film hasil karya dua sutradara muda yang tergabung dalam GoodNews Film, Ari Rusyadi dan Nicholas Yudifar.

Pemutaran ‘Live at Djakarta Artmosphere 2011’, yang merupakan film kedua dari GoodNews Film (bekerjasama dengan G-Production), menjadi penutup rangkaian acara web launching GoodNewsFilm.net. Web launching GoodNews Film semalam menjadi sebuah titik tonggak baru dalam perjalanan GoodNews Film sebagai sebuah studio produksi. Saat ini, GoodNews Film tengah mengerjakan beberapa bentuk proyek audio-visual, sembari tetap membuka diri untuk proyek-proyek lainnya.







Jl. Tebet Barat Dalam VII D no. 28
Jakarta Selatan 12810
Phone : +62 857 821 09 588
Email  :  shirebel@gmail.com / lifekeepsonturning@gmail.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More