Minggu, 07 Oktober 2012

LA Lights Java Soulnation 2012 "All We Have To Do Is Have Fun"



Oleh : Gregory Nayoan



DAY 3

Pergelaran hari terakhir LA Lights Java Soulnation Festival 2012 dibuka oleh Ecoutez di Indosat Stage pada pukul 16.00, yang semakin menarik karena satu jam kemudian tepatnya pukul 17.00, pertunjukan berikutnya adalah LA Lights Music Project. Penampilan ini memang dipersiapkan khusus untuk event ini. Eki Puradiredja, dengan segala pengalamannya dipercaya menjadi music director. LA Lights Music Project menampilkan Sandhy Sondoro (bersama Gecko), Andien (bersama Joshua March), Millane Fernandez (berkolaborasi dengan LARS), Ras Muhammad (bersama The Banery), dan Jevin Julian (ber-beat box untuk penampilan Respect).

Selanjutnya Raisa memulai perform di Indosat Stage, penyanyi yang baru saja menyelesaikan tugas akhirnya di salah satu perguruan tinggi ini, mendapat kepercayaan untuk melakukan suatu proyek spesial yaitu “Sing Along Digital Bersama Raisa” yang didukung oleh Indosat Super Wifi. Raisa menyanyikan lagu “Bagimu Negeri” yang ditayangkan langsung di Indosat giant screen di tiga panggung yang berbeda, sehingga soulnation goers bisa turut bernyanyi bersama-sama Raisa. Kegiatan yang menjadi bagian dari gerakan cinta tanah air yang bertajuk “Soul of the Nation” ini kemudian tercatat dalam rekor MURI.


Sekitar pukul 7 malam, special show yang dinanti-nantikan sebagai acara puncak perhelatan LA Lights Java Soulnation Festival 2012, James Morrison, akhirnya memenuhi dahaga pengunjung yang rela membayar lebih untuk tiket special show dan membentuk antrean cukup panjang untuk memasuki LA Lights Main Stage. Jumlah pengunjung malam itu memang naik dua kali lipat jika dibandingkan dari hari-hari sebelumnya. Pertunjukan dimulai dengan berkumandangnya lagu “Indonesia Raya” yang dipandu oleh Raisa dan Andien. LA lights Main Stage benar-benar begitu riuh seketika dengan hadirnya James Morrison yang langsung menggeber lewat lagu “Beautiful Life”, dilanjutkan dengan “This Boy”, “In My Dreams”, I Won’t Let You Go”, Person I Should Have Been” dan “Broken Strings” yang sukses membuat penonton untuk bernyanyi bersama. Akhirnya pada puncak pertunjukan hits “You Give Me Something” pun dimainkan dengan tidak biasa oleh James Morrison. Crowd yang memang menunggu lagu tersebut pun berteriak histeris dan ikut bernyanyi bersama. Kemeriahan pun dilanjutkan dengan lagu “The Awakening” dan “Wonderful World” yang menjadi penutup kesemarakan dari penampilan James Morrison.

Kemeriahan pesta semakin memanas, sekitar pukul 10 malam, LA Lights Main Stage kembali disuguhi dengan penampilan Robin Thicke yang juga merupakan special show pada hari yang sama. “Angels On Each Arm” didaulat menjadi pembuka kesemarakan penampilan Robin Thicke, yang dilanjutkan dengan hits-hits seperti “Magic”, “Wanna Love You Girl”, “Pretty Little Heart”, “I Need Love”, dan “Dream World”.  


Photo's : Ardi Widja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More