Minggu, 07 Oktober 2012

LA Lights Java Soulnation "We Are On The Party Land, Are You In?"



Oleh : Gregory Nayoan


DAY 2

Sekitar pukul 5 sore, suasana LA Lights Java Soulnation 2012 hari kedua mulai memanas dengan penampilan Dewi Sandra di LA Lights Main Stage. Kehadiran Dewi Sandra di pergelaran kali ini memang terasa istimewa  meskipun di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, namun dia membuktikan bahwa dirinya masih mampu menyuguhkan aksi panggung yang menghibur. Dia sempat turun ke barisan penonton dan kemudian mengajak penonton untuk menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Justin Timberlake. Lalu grup band asal Belanda, Valerius, menjaga hangatnya suasana di Indosat Stage. Ini adalah kali kedua Valerius menyemarakan LA Lights Java Soulnation Festival.

Kegemerlapan malam semakin terasa setelah musik disco, nu-disco, house kembali dihantar oleh Hercules and Love Affair dari LA Lights Main Stage. DJ Andrew Butler, Kim Ann Foxman, Mark Pistel, Aerea Negrot, dan Shaun Wright benar-benar mengajarkan bagaimana caranya berpesta. Kemudian giliran Bone Thugs-n-Harmony yang memanaskan suasana pesta dari Indosat Stage. Hanya saja, kali ini Bone Thugs-n-Harmony diwakili oleh dua anggotanya yang sedang aktif bersolo karir, Krayzie Bone dan Wish Bone. Dalam waktu yang bersamaan pula Rock N Roll Mafia tampil di Wonderful Indonesia Stage sekaligus merilis album terbaru mereka “Prodigal”.


Penampilan special show hari kedua adalah grup asal New York, Scissor Sisters yang secara umum membawakan musik glam rock, pop rock, nu-disco, electroclash, dan alternative.  Aksi panggung yang begitu luar biasa  ini disuguhkan oleh duo vocalis Jake Shears dan Ana Matronic yang terlihat mempesona malam itu dengan sentuhan glitters, glamour dress dan high heels yang dikenakannya. Scissor Sisters memulai kesemarakan pesta dengan “Any Which Way”, yang terus dilanjutkan dengan hits lainnya seperti “Keep Your Shoes On”, “Let’s Have A Kiki”, “Skin This Cat”, “Comfotably Numb”, dan “Invisible Light”.

Photo's : Ardi Widja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More